Kumpulan Kata Mutiara Islami Versi Uje

Kumpulan Kata Mutiara Islami Versi Uje | Anda pastinya mengenal Uje.  ustad yang banyak sekali penggemarnya yang memiliki wibawa yang begitu tinggi,  namun sekarang sudah berpulang kepadanya,  sayapun juga mengaggumi sosok seperti dia yang bisa mngispirasi orang lain dengan berbagai ucapan yang penuh makna dan bisa dijadikan pedoman hidup yang bisa di anut oleh masyarakat luas,  dan jika anda sedang mencari beberapa kata mutiara yang pernah diucapkan uje sekarang akan saya sampaikan di beberapa artikel dibawah ini
uje

     Jangan pernah berhenti utk mencari Sahabat akhirat agar dapat menjadi saksi atas kebaikan yang kita perbuat.. Ma'annajah.. Ma'assalaamah..

"Hawa nafsu".. ia amat sangat menyukai apa yg dilarang Alloh.. karna itu tabiatnya..

    Duduk diam berfikir bersama Alloh sama artinya menyusun kekuatan dlm gerak dan ucap

Membagi2kan kondom secara gratis kpd anak2 muda sama dgn mencekoki mereka pake narkoba jenis baru.. semoga segera turun hidayah kpd mereka..

    Sombong itu letaknya dihati dan suka meremehkan juga menolak kebenaran.. Bukan pada pakaian, kendaraan, perhiasan ataupun harta..

aku bukan "guru" juga bukan "ustadz".. aku hanya seseorang yg mencoba menjadi "sahabat" dlm perjalanan menuju "akhirat".. akhir yg berat..

    Alloh paling senang menguji hamba_Nya yg mengaku cinta dan beriman kepada_Nya..

Kesulitan manusia adalah menentukan sendiri akhir dari cerita kehidupannya..

    Dlm nafas yg dihirup ada Alloh.. Dan dlm nafas yg terbuang ada beban yg hilang karna_Nya..

Setanpun akhirnya berhasil menjebol gawang iman manusia dgn bola rasa malasnya utk beribadah kpd Alloh disubuh hari ini.. Kebobolan lagi..

    Jika bangunmu di pagi ini di awali dgn menyembah Alloh.. maka segala apa yg diciptakan_Nya akan menyembahmu..

PERJALANAN MASIH PANJANG DGN WAKTU YG SANGAT SEDIKIT DAN BEKAL YG MASIH KURANG.. HATI-HATI..

    Perjalanan masih panjang.. dgn waktu yg sangat sedikit.. dan bekal yg jauh dari cukup alias kurang.. sudah sepantasnya berhati2..

Jgn mau dikendalikan oleh masa lalu.. dan jgn turuti kerinduan kpd kemaksiatan di masa lalu.. cukup sudah..

    "Kongres hati".. membicarakan keburukan2 yg selama ini mata, mulut, telinga, tangan, kaki, perut, kemaluan lakukan.. dlm rangka perbaikan..

Kebenaran itu mengajak bkn menginjak, merangkul bkn memukul, memeluk bkn menekuk, munculkan harapan bkn mupuskan harapan, tdk mrasa lbh baik

    Berhati2lah kpd orang dengki, apapun akan menjadi salah dihadapannya, orang dengki tdk pernah menyadari kedengkiannya, kecuali ada hidayah

Memberi maaf tdk harus menunggu yg salah meminta maaf.. itulah kemuliaannya..

    Saatnya "melembutkan hati" dgn maaf.. Memberi maaf berarti "memilih kemuliaan" disisi Alloh sWt..

Meski maaf membutuhkan kata utk diucap.. Maaf juga membutuhkan perbuatan sebagai bukti utk dirasa..

    Lisan saja tdk cukup utk memberi "maaf".. Perlu hati juga utk memaafkan.. Sehingga "tulus" adanya..

Segala salah dan khilaf mohon dimaafkan.. Jefri Al buchori dan keluarga..

    Air yg menetes itu adalah simbol ke_sabaran dan ke_istiqomahan..

Merdeka berarti harus membangun.. Bukan utk pribadi atau golongan.. Makmur utk semua.. Adil utk semua.. Hukumpun berlaku utk semua..

    Bagi orang yg "pelit" segala sesuatu bisa menjadi sangat "mahal"

dan itulah Kumpulan Kata Mutiara Islami Versi Uje semoga info yang saya berikan tentang kata mutiara untuk saat ini bermanfaat untuk anda semuanya
Share this article :
Kumpulan Kata Mutiara Islami Versi Uje Artikel "Kumpulan Kata Mutiara Islami Versi Uje" Di Posting oleh: , dalam kategori Kata Kata. Melalui permalink http://remajagauluptodate.blogspot.com/2013/06/kumpulan-kata-mutiara-islami-versi-uje.html. Tanggal Monday, July 1, 2013, pukul 1:37 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :52013 Reviews

Tinggalkan Komentar :

 
Template by Yahzi